Breaking News
Loading...

Monday 19 June 2017

10 Alasan Pria Yang Kita Sukai Menjauhi Kita


Disini saya akan menjelaskan tentang 10 alasan kenapa sih si DIA tiba-tiba menjauh dengan sebuah tingkah laku yang tidak mudah di pahami, padahal kalian sudah saling mengenal satu sama lain dan sering berbicara dari hati ke hati. Bahkan kalian sudah sering pergi bedua untuk mencairkan suasana yang tidak bisa di dapatkan di dalam keseharian hidup kalian.

Namun semua itu berjalan belum sampai tahap mengutarakan CINTA, tetapi si DIA tiba-tiba saja menjauh, tentu hal ini akan membuat hati seorang wanita menjadi bimbang dan tidak tentu arah dalam sebuah hubungan yang tidak pasti.

Kira-kira apa sih !! yang membuat para pria tiba-tiba menjauh ? walaupun sebenarnya si DIA memang tidak benar-benar menyukai ANDA, Hmm .. memang menyedihkan, namun mau bagaimana lagi karena anda sudah begitu menyukai DIA.


Ini adalah faktor-faktor penyebab pria menjauhi wanita.



1. Sudah menemukan pasangan selain anda


Mungkin saja DIA sudah menemukan wanita lain selain anda, dan hal ini bisa mungkin saja terjadi, karena mungkin dia sudah menemukan seseorang yang sudah di sukai atau yang sudah lebih cocok dengannya. Walaupun anda sudah lebih dulu mengenal Dia namun perasaan seorang pria selalu bisa memilih mana yang terbaik untuk dirinya, karena sebagian besar pria lebih suka memilih daripada terpilih.


2. Dia sudah lelah


Coba anda ingat apa yang sudah anda lakukan bersamanya, mungkin dia sudah terlalu lelah dengan semua permintaanmu yang terlalu banyak, padahal kalian belum memiliki hubungan dalam konteks terikat cinta (Pacaran). Misalkan anda selalu meminta dia untuk menemani anda berbelanja, menemani ke salon, dan lain sebagainya. Tentu hal ini akan membuat si dia berpikir kembali tentang sikap anda yang selalu mementingkan kepentingan diri anda sendiri.


3. Dia tidak suka teman dan keluarga anda


Hal ini selalu sering terjadi antara dua kasih yang ingin menyatukan asmara dalam koneteks cinta (Pacaran), karena bisa saja ada yang tidak cocok dalam perilaku keluarga anda atau gaya hidup teman-teman anda. Ini bisa menjadi alasan dia menjauhi dari anda.


4. Teman-temannya tidak menyukai anda


Pendapat teman-teman terkadang bisa juga berpengaruh, bisa saja teman-temannya tidak menyukai anda karena banyak hal, dan teman-temannya memaksa si dia untuk menjahui anda, hal ini sering terjadi dalam sebuah hubungan. Teman terkadang bisa menjadi tembok pembatas antara kamu dengan si dia.


5. Anda tukang ngomel


Suka ngomel saat status hubungan kalian masih belum jelas dan ini adalah sebuah kebiasaan buruk seorang wanita, karena pria tidak mau berpacaran dengan wanita yang tukang ngomel, dan jika anda seperti itu, maka pantas saja di menjauhi anda.


6. Kalian tidak cocok


Contohnya dia adalah orang yang royal, dan anda adalah orang yang pelit, dia sangat menjaga kebersihan dan anda sangat jorok. Dua kpribadian yang seperti langit dan bumi ini sangat membutuhkan usaha yang keras untuk berhasil menyatukan, namun, mungkin dia memang tidak begitu menyukaimu sehingga dia tidak mau mengusahakannya untuk anda.


7. Anda terlalu matre


Kalian bahkan belum jadian tetapi anda sudah hampir habis menguras isi dompet si dia, tentu saja si dia akan berpikir untuk mengambil langkah terakhir, yaitu untuk segera menjauh dari anda.


8. Anda sudah berubah


Coba anda introspeksi diri anda, apa yang sudah berubah dari diri anda, apakah ada perilaku anda yang berubah atau dari gaya penampilan kamu yang sudah berubah. Karena gaya berpakaian dan juga sikap perilaku anda yang berubah juga bisa membuatnya ragu dan menjauh.


9. Anda sibuk sendiri


Contohnya anda suka asyik sendiri, seperti anda suka membalas pesan dari teman anda, atau anda sering melakukan panggilan telpon dari teman-teman anda disaat anda sedang bersama si dia. Lantas bagaimana DIA bisa mendekat !! Jika anda selalu sibuk dengan diri anda sendiri.
Hentikan sejenak hal yang diluar konteks antara anda dengan si DIA, berikan dia waktu untuk berbicara berdua dengan anda.


10. Anda suka berpura-pura


Hal ini sering sekali di lakukan oleh para wanita, suka berpura-pura untuk berkata jujur, dan di kemudian hari malah menjadi bomerang buat anda. Contohnya anda tidak mau berkata terus terang tentang apa yang anda sukai dan tentang apa yang anda tidak sukai. Sehingga si dia melakukan hal yang tidak anda sukai namun di kemudian hari anda malah membahas hal tersebut sehingga hal ini membuat si dia merasa bingung padahal dulu anda tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut dengan si dia. Dan kenapa anda mulai membahasnya sekarang, seketika si dia akan berpikir bahwa anda adalah wanita yang egois, dan mau menang sendiri.

Nah sekarang coba kalian introspeksi diri, kira-kira alasan mana yang pas untuk kasus yang anda miliki, hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran untuk diri anda, semoga di lain waktu dan sesorang yang akan datang di dalam kehidupan anda tidak akan pernah mengalami hal yang sama yang dulu pernah anda lakukan terhadap orang yang anda sukai.

Jangan melakukan hal-hal yang akan membuatnya menjauh dari anda

Artikel Terkait