Breaking News
Loading...

Saturday 11 March 2017

Memiliki Pacar Kekasih Di Luar Negeri


Memiliki Pacar Kekasih Di Luar Negeri -  Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan ( Allah SWT ) yang dapat kita rasakan begitu indah dan nikmat tersa, walaupun terkadang cinta itu menyakitkan namun rasa sakit dari cinta membuat hati kita semakin tegar dan terarah, semua itu karena cinta.

Banyak hal yang memang tidak bisa kita pahami dengan cinta, walaupun cinta yang kita miliki adalah cinta yang suci, cinta yang jauh dari rasa nafsu dan maksiat, Cinta yang mengagungkan rasa penghormatan satu sama lain, cinta yang membuat jalan hidup kita semakin terarah, dan cinta yang menjadi spirit untuk hidup kita.

Tapi... Mengapa Tuhan tidak dapat menyatukan cinta yang se suci ini !!
Mengapa Tuhan tidak dapat mempertemukan kami yang masih hidup di dalam dunia yang sama, Mengapa Tuhan tidak memberikan kami kesempatan untuk saling bertemu satu sama lain dalam kenyataan yang kami harapkan !!

Jawabannya adalah, Karena Tuhan tahu tentang kemampuan diri kita, tentang kesanggupan yang kita miliki, dan Tuhan tahu semua yang kita miliki, Tuhan tahu seberapa besar kemungkinan kita untuk dapat hidup bersama dalam ikatan cinta yang kita miliki.

Tuhan akan selalu merestu'i dengan cinta suci yang kita miliki, Tuhan merestu'i cinta yang penuh dengan penghormatan, Tetapi Tuhan tidak mau melihat Hamba-Nya mengalami kehancuran yang disebabkan karena CINTA,

Dan ini adalah jawaban untuk kita yang memiliki kekasih yang kita sayangi, yang begitu jauh terpisah antara jarak dan waktu.

Dan untuk kita semua yang memiliki seseorang yang teramat kita sayangi dan kita kagumi namun terpisah antara jarak dan waktu yang begitu banyak perbedaan di dalamnya, namun belum dapat bersatu dalam ikatan cinta yang penuh kasih.



" Kenyataan Itu Sulit Terlihat Dari Sudut Pandang Cinta "


Cintamu memang harus di perjuangkan, cintamu memang harus di pertahankan, cintamu memang harus kau sucikan, Namun cintamu TIDAK HARUS kau abadikan di dalam dunia ini, CINTAMU yang abadi hanyalah milik Tuhan dan untuk Tuhan

Jika kalian belum bisa dipersatukan dalam ikatan cinta yang penuh kasih dan penghormatan, maka yang perlu anda lakukan adalah tetap memperjuangkan apa yang kau pikir itu benar dan yang kau rasakan itu benar.

Namun jika kalian masih belum dapat bersatu, maka ikhlaskan DIA untuk dapat memiliki CINTA yang nyata yang dapat disentuh dan di lihat, Dan juga berikan kesempatan pada dirimu untuk dapat merasakan hal itu.

Rasa rindu yang saya alami begitu amat teramat menyakitkan ketika rindu tidak dapat terlampiaskan oleh sebuah pelukan hangat yang di dalamnya penuh dengan cinta dan kasih sayang, Ketika hati belum dapat melihat kenyataan yang ada.

Ini adalah cuplikan kecil perjalanan CINTA yang saya alami di dalam hidup saya, dengan terpisahnya jarak dan waktu dan memilik penuh perbedaan di dalam nya, Semoga tulisan ini dapat memberikan sedikit sentuhan di dalam hati teman-teman semua untuk dapat melihat tentang sebuah kenyataan yang harus kita sadari.

SALAM HANGAT dari Admin INSPIRATIF-ku untuk kita semua
INDONESIA - THAILAND

Artikel Terkait