Breaking News
Loading...

Tuesday 11 April 2017

Bangkit Dari Kehidupan Yang Penuh Dengan Keterpurukan


Bangkit Dari Kehidupan Yang Penuh Dengan Keterpurukan

Rasa Kecewa, Putus asa, dendam, bahkan terlalu lama terjebak dalam keterpurukan.
Semua itu adalah rantai dari kehidupan dalam ambang kehancuran, yang sewaktu-waktu dapat mengahcurkan seluruh kehidupan yang kita miliki.

Penyakit hati ini sangat mudah datang dan pergi dalam kehidupan kita, bahkan penyakit hati ini bisa terlalu lama mengendap di dalam jiwa dan raga.

Sehingga hal ini memicu diri kita untuk tetap bertahan dalam kondisi yang sangat buruk, walaupun sebenarnya diri kita sudah menyadari, bahwa keadaan seperti ini sangat tidak baik untuk diri kita sendiri.

Keraguan dan keraguan selalu menyelimuti hati dan pikiran kita, sehingga bangkitnya semangat hidup yang kita miliki telah padam termakan oleh rasa Kecewa, Benci, Putus Asa, Dendam dan memilih untuk merasakan ketidak nyamanan hidup.

Sehingga sangat sulit untuk mendatangkan rasa semangat hidup yang dulu pernah kita rasakan dan penuh dengan ambisi.

Rasa kecewa dapat kita padamkan dengan hati yang penuh dengan ke ikhlasan, Hati yang penuh dengan rasa dendam dapat kita padamkan dengan rasa kasih sayang, Keputus Asaan dalam hidup dapat kita hilangkan dengan kasih sayang orang-orang terdekat kita, dalam hidup selalu ada seseorang yang mengagumi diri kita dan itu adalah sebuah kepastian.

Anugerah terindah dari Tuhan bukan hanya milik seseorang yang baru terlahir di dunia ini, namun bangkit dari keterpurukan hidup adalah Anugerah terindah dari Tuhan yang dipersembahkan untuk kita yang dapat memanfaatkan waktu hidup yang kita miliki untuk berjuang dan bertahan malawan Rasa Kecewa, Putus asa, dendam, bahkan terlalu lama terjebak dalam keterpurukan.

Pilihan adalah sebuah takdir yang akan menentukan hidup kita, bukan takdir yang memilih diri kita, namun diri kita yang memilih sebuah takdir.

Hidup kita memang sangat tidak berharga, jika kita hanya memperjuangkan untuk kepentingan hidup kita sendiri, namun lihatlah disekitar kita, banyak orang yang sangat ingin kita bahagiakan.

Kegagalan dalam hidup kita akan sangat berharga jika yang kita perjuangkan adalah kebahagian orang-orang terdekat kita.

Hiduplah untuk mereka-mereka yang ingin sekali untuk kita bahagiakan, jangan kita sia-siakan hidup kita untuk berlama-lama dalam keterpurukan.

Hidup tidak bisa di samakan dengan sebuah FILOSOFI, hidup kita dapat berubah hanya dalam waktu 1 detik ke depan, karena semua itu adalah sebuah PILIHAN.

Jangan merusak hati kita dengan keadaan yang seperti ini, semua ini adalah rantai dari kehidupan, Rasa Kecewa, Putus asa, dendam, bahkan terlalu lama terjebak dalam keterpurukan dapat terulang kembali di dalam kehidup kita.

Ini adalah sebuah kepastian yang selalu menghampiri kehidupan seseorang, Karena Tuhan telah menciptakan sebuah keajaiban yang tidak dapat kita lihat namun dapat kita rasakan, yaitu Warna di hati kita.

Jangan kau hitamkan hatimu dengan sesuatu yang dapat kau perjuangkan, pilihlah untuk berjuang dalam hidupmu, jangan memilih untuk menghitamkan hatimu.

Biarkan rasa putus asa menghampiri hidupmu, karena hal ini akan menjadi sesuatu pengingat untuk hidupmu ketika kamu ingin melakukan hal yang tidak baik.

Perjuangkanlah hidupmu untuk mereka-mereka yang mengharapkan kebahagian darimu, hiduplah untuk kebahagian bukan hidup untuk menyaksikan keterpurukanmu.


Artikel Terkait