Breaking News
Loading...

Tuesday 9 May 2017

Berbagai Cara Dilakukan Untuk Dapat Menampilkan Iklan Adsense


Berbagai Cara Dilakukan Untuk Dapat Menampilkan Iklan Adsense Di Blog Milik Kita, Sepertinya kalimat ini sudah tidak asing lagi untuk didengar, saya selaku pembuat postingan ini pun masih tetap melakukan berbagai cara agar iklan adsense dapat tampil di blog ini.

Dari cara ke cara sudah kita lakukan hingga membeli domain pun sudah dilakukan agar blog milik kita bisa tampil lebih professional dan dapat menampilkan iklan miliki Google Adsense.



Namun semua itu belum dapat memberikan hasil seperti yang diinginkan, walaupun pada dasarnya kita tidak memiliki niat buruk sedikitpun untuk mencurangi ataupun ingin melakukan hal-hal yang merugikan pihak adsense ketika kita sudah berhasil menampilkan iklan di blog kita.

Kita hanya menginginkan sebuah pemasukan untuk dapat terus mengembangkan blog milik kita yang pada dasarnya semua itu memerlukan biaya operasional yang lumayan, seperti membayar internet bulanan, dan biaya begadang ketika kita sedang membuat sebuah postingan yang berkualitas.


Kenapa akun adsense milik kita tidak juga diterima


Pertanyaan yang bagus !!  pertanyaan ini sekaligus mewakiliki apa yang ada dipikiran saya, kenapa sampai saat ini belum ada juga iklan yang tampil diblog kita, seperti kita merasa kerja paksa, bekerja mati-matian namun tidak mendapatkan bayaran.

Lalu seperti apa kelanjutan blog yang sedang kita kelola !!
Yah mungkin kita harus menggunakan uang pribadi kita untuk terus mebangun apa yang sudah kita mulai sebelumnya.

Agar semua ini tidak berakhir menjadi sia-sia.



Apa alasannya sampai sulit sekali menampilkan iklan adsense


Saya rasa banyak sekali yang akan kita bahas satu-persatu permasalahan yang ada, seperti template yang bagus dan rapih, isi artikel yang berkualitas kaya akan isi dan makna, ramai visitor.
Sebenarnya jika kita perdalam satu persatu permasalahan ini tentunya permasalahan ini bukan permasalahan yang sederhana dan mudah.

Jika kita ingin memiliki sebuah template blog yang rapih dan dan bagus, tentu kita harus memiliki skils untuk dapat melakukan hal itu, tetapi mengapa banyak sekali blog-blog diluar sana yang memiliki tampilan blog yang buruk, tidak rapih dan tidak bagus.

Namun kita melihat bahwa ada iklan milik adsense yang tampil di blog tersebut.
Tentu hal ini menjadi pertanyaan yang besar buat diri kita sehingga kita mulai menganalisa apa yang sebenarnya terjadi.

Namun menurut saya mungkin saja blog tersebut hanyalah blog copas, yang sengaja dibuat apa adanya dan di tempatkan iklan adsense yang sebelumnya sudah aktif di blog utama.
Jadi hal itu jangan dijadikan sebuah patokan utama untuk kita yang saat ini belum juga dapat menampilkan iklan adsense di blog milik kita.

Untuk konten yang berkualitas, saya rasa semua sudah pada tau apa itu konten yang berkualitas, dan sangat tidak mudah untuk mendapatkan konten yang berkualitas, 1 postingan saja dapat menghabiskan waktu berjam-jam lamanya untuk membuat postingan yang berkualitas.
Jadi Kesimpulannya pihak adsense memang mengharuskan publisher-publisher nya untuk selalu bekerja keras dan memiliki kualitas seorang blogger sejati.


Ada cara lain untuk dapat menampilkan iklan adsense


Yah memang ada banyak cara agar kita dapat menjadi publisher adsense, seperti mengkaitkan akun adsense youtube ke blog TLD milik kita.

Namun cara ini adalah cara yang sama, akan ada tahap review 1 dan review ke 2, kalau teman-teman ingin mencobanya maka sah-sah saja, karena ini masih dalam jalur yang diperbolehkan dari pihak adsense.
Lakukan dari cara ke cara namun cara tersebut masih dikategorikan cara yang sah dan tidak melanggar kebijakan adsense.



Lalu apa langkah yang tepat untuk dilakukan


Jangan terlalu dipikirkan dalam-dalam nanti anda bisa gila :D.
Fokus saja untuk selalu merawat blog anda, rajin membuat postingan, dan sering cek blog dari handphone apakah ada menu navigasi yang masih kosong, ataupun struktur template kita masih buruk. atau belum mobile friendly.

Pasti akan ada waktu dimana semua impian kita akan menjadi kenyataan, asalkan anda sudah berusaha dan bekerja keras, karena tidak ada hasil yang akan menghianati proses nya.

10 kali di tolak itu tidak masalah asalkan masih bisa mendaftarkan blog kita ke adsense, jadi jangan putus asa, ini sekaligus menyemangati diri saya sendiri, soalnya siapa yang akan menyemangati saya kalau bukan diri saya sendiri :D.


Artikel Terkait