Breaking News
Loading...

Thursday 11 May 2017

10 Alasan Pria Bule Jatuh Cinta Dengan Wanita Indonesia


10 Alasan Pria Bule Jatuh Cinta Dengan Wanita Indonesia Dan Perbedaan Yang Ada Antara Wanita Bule Dan Wanita Asia Di Indonesia.

Disini saya akan memberikan sebuah alasan menurut pria bule yang sudah menikah dengan wanita indonesia, dan perbedaan yang signifikan dengan wanita bule.


1. Cantik


Menurut pria bule yang sudah menikah dengan wanita indonesia bahwa wanita bule di eropa kurang cantik, dan susah untuk dapat menemukan wanita cantik " menurut versi pria bule ", tetapi kalau menurut saya pribadi sih, buanyak banget wanita cantik di eropa. hehe



2. Rendah Hati


Karena rata-rata orang barat tidak terlalu rendah hati, tidak terkecuali untuk wanita nya, banyak di antara mereka itu sombong, mereka seperti itu karena wanita disana kebanyakan sudah pintar cari uang sendiri, jadi mereka lebih bebas, yang berujung lelaki sudah tidak diperlukan, maka dari itu di eropa sering terjadi adanya penyimpangan seks seperti lesbian dan banyak guy.

Namun di indonesia banyak wanita yang rendah hati, dan ketika orang barat melihat wanita yang seperti itu akan langsung jatuh cinta.

Memang menurut pengalaman pribadi saya, wanita bule diluar sana susah untuk yakin dan percaya dengan yang nama nya CINTA, jadi mereka sering mengabaikan tutur lembut dari seorang pria.



3. Ramah


Orang barat kalau mau dekat dengan wanita eropa diluar sana biasanya mereka merasa sedikit malu kalau mau deket itu susah, seperti susah untuk diajak berbicara, susah untuk dapat nomor telpon.

Namun di indonesia hampir semua pria memiliki nomor telpon wanita, yang sifatnya diluar konteks krabat dekat, saudara ataupun teman kerja.
Dan cewek di indonesia bisa dibilang tidak terlalu serius, bisa say hello, sampai bisa di ajak ngobrol atau berbicara panjang, jadi orang barat tidak malu untuk datang ke indonesia, dan itu sangat bagus.

hmmm.. ini kan pendapat yah.. tapi memang ada benarnya juga sih, kalau menurut saya.



4. Feminim


Di eropa sangat sulit untuk menemukan wanita yang memiliki sifat dan naluri ke ibu-ibuan, mereka suka mengenakan pakaian Kaos, Jeans, dan cara bicaranya seperti cara bicara seorang pria, dan pria eropa sangat tidak menyukai itu.

Namun wanita indonesia, mereka terlihat feminim, dan pria bule sangat suka akan hal itu.



5. Tidak Terlalu Banyak Bicara


Pria bule sangat menyukai wanita di indonesia karena tidak terlalu banyak bicara atrau membantah, dan ingin selalu mendengarkan apa yang sedang dibicarakan oleh seorang pria, dan ketika pria sedang bicara wanita indonesia lebih memilih diam dan mau mendengarka, dan setelah pria selesai bicara baru dia mulai bicara, dan menurut pria bule hal itu sangat bagus.

Dan orang barat suka dengan wanita indonesia karena hal seperti ini



6. Menghargai


Rasa menghargai itu berkaitan dengan keramahan yang dimiliki oleh wanita di indonesia.
Namun untuk wanita di eropa kebanyak tidak menghargai pria, karena menurut wanita di eropa untuk apa punya pacar, karena wanita disana sudah punya banyak uang dan di eropa sangat nyaman jadi tidak perlu bantuan dan perlindungan seorang pria.

Dan keadaan seperti ini yang membuat wanita eropa Tidak menghargai seorang pria.
Banyak pria bule eropa dan tau kalau wanita di indonesia tidak mengecewakan, mereka datang ke indonesia untuk mencari seorang istri dan salah satunya karena alasan ini.

Dan sebagian dari mereka membawa seorang istri dari indonesia ke negaranya.
hmm .. oleh-oleh untuk nyokap bokap kali yee. :D



7. Eksotik


Setiap manusia menyukai sesuatu yang eksotik, atau sesuatu yang berbeda dari diri mereka, atau hanya sekedar menunjukan ke teman-teman nya, dan itu sangat perlu menurut pria bule di eropa.
Dan jika pria bule mendapatkan wanita dari indonesia itu akan menjadi sebuah perbincangan yang hangat yang akan selalu dikulik sampai lebih mendetail oleh teman-temannya dan keluarga.



8. Cinta Anak Anak


Kebanyak wanita di eropa atau barat tidak menyukai anak-anak, maka dari itu pria bule eropa sangat kaget ketika melihat wanita di indonesia sangat menyukai anak-anak sampai menggendong hingga mencubit cubit pipi anak anak.

Wanita di indonesia sangat menyukai anak anak dan tau seperti apa perlakuan yang pantas terhadap anak anak, dan ini adalah salah satu asalan pria bule sangat sekali menyukai wanita dari indonesia



9. Pengertian


Wanita di indonesia lebih mengerti tentang apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita pada umunya, karena pada umumnya pemikiran seorang wanita dan seorang pria itu sangat berbeda, namun wanita di indonesia memperlakukan seorang pria dengan sebagaimana mestinya.

Di indonesia seorang wanita tidak mencoba untuk mencari uang melebihi penghasilan suaminya atau pasangannya, tidak seperti wanita di eropa, namun wanita di indonesia tau kalau pria yang wajib mencari uang atau penghasilan yang banyak daripada wanita, dan tidak diharuskan wanita untuk bekerja.

Pria asli dan kuat sangat suka hal ini.
Wanita di indonesia mereka semua suka bertanggung jawab di dalam suatu hubungan berumah tangga, dan cowok sejati dan lebih bersemangat untuk bekerja.



10. Family Oriented


Wanita di indonesia sudah tau tentang bagaimana caranya untuk selalu menjaga keluarga seperti orang tua, anak-anak, dan pria bule sangat suka dengan wanita yang memiliki sifat seperti ini, cara memperlakukan sesorang dengan sangat baik, sehingga pria bule tidak khawatir jika mengajak sanak saudara atau kerabat terdekat untuk berkenalan dengan pasangannya, karena pria bule merasa yakin teman atau keluarganya akan diperlakukan dengan baik oleh pasangannya tersebut yaitu wanita dari indonesia.

Dan ini adalah 10 alasan mengapa pria bule sangat suka wanita dari indoneisa.
Ini menurut sebuah survei yang jelas dan aklurat, yang ditanyakan langsung oleh pria-pria bule di luar sana, dan 10 alasan ini yang selalu di ucapkan oleh pria bule eropa.


Dan untuk wanita yang ingin intresting dengan pria bule jangan khawatir, mereka pasti suka dengan anda, mereka lebih suka kalau anda respect, karena kecantikan dari dalam adalah hal yang paling disukai oleh semua orang.

Artikel Terkait