Breaking News
Loading...

Tuesday 23 May 2017

Tampilan Baru Dari Game Clash Of Clans 2017



Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya bahwa Game Clash Of Clans yang di luncurkan oleh supercell ini akan kembali update, dan ternyata semua itu terbukti.
Kini game COC memiliki 2 tempat atau lokasi terbaru, yang memiliki latar lebih unik dan keren serta tampilan mode malam yang sedikit menakutkan dengan suara-suara srigala yang sering kali membuat kita merasa kaget.

Kini kita dapat memainkan game COC ini tanpa harus mendaftar baru ataupun mendaftarkan ulang akun kita, semua dapat kita akses dengan cara membetulkan sebuah perahu yang selama ini menjadi pertanyaan, mengapa ada sebuah perahu yang tidak memilii arti dan fungsi, dan ternyata kini sudah terjawab mengapa sebuah perahu itu berada di dalam game COC ini.

Ternyata perahu tersebut adalah sebuah alat atau kendaraan yang menjadi sebuah jembatan untuk mengakses sebuah tempat baru.

Ketika pertama kali kita login maka kita sudah diberikan bonus germs gratis sejumlah 50 germs, dan kita langsung disuguhkan sebuah pemberitahuan yang mana pemberitahuan ini mengenai akses ketempat terbaru dengan mengendarai sebuah perahu yang harus di betulkan terlebih dahulu, dan gratis.


Apa yang paling baru di dalam game COC.


Kita akan melihat sebuah versi yang menarik dari bangunan familier, seperti, Tombol, Menara Pemanah yang dapat beralih antara serangan cepat atau serangan jangkauan jauh.
Serangan multi tong dari Multi Mortir hal ini sangat sulit untuk dihindari oleh peleton musuh.




Bangunan Baru


Bangunan baru ini termasuk, Sebuah pertahanan baru yang kuat.


Tambang Permata hijau


Kita dapat mengumpulkan permata hijau dan kita dapat meningkatkan pendapatan permata setiap waktunya dengan cara mengupgrade seperti biasa, dan tentunya permata hijau ini dapat digunakan untuk kedua mode game.



Menara Jam


Kita dapat mempercepat segalanya dari waktu membangun sampai penambangan sumber daya, tentunya hal ini dapat mempercepat sebuah proses hasil penambangan yang kita miliki.



Kemampuan Baru


Eliksir terkristal yang ada di sini menampilkan sebuah wajah baru dan hal-hal yang familier dengan trik baru yang dapat digunakan saat sedang bertempur dan peleton yang ditingkatkan akan meraih kemampuan spesial yang kuat.

Seperti:
Pemanah Licik: dengan menggunakan "Jubah" yang akan membuatnya tak terlihat oleh pertahanan musuh selama beberapa saat.

Raksasa Petinju: Raksasa ini memiliki "Tinju Kuat" yang akan membuat serangan pertamanya menimbulkan kerusakan yang cukup besar.



Peleton Baru


Kini Master Tukang telah memperkuat kekuatan sumber daya barunya untuk melatih peleton baru.

Contohnya:
Pengebom : Melemparkan bom besar yang dapat meledakkan beberapa bangunan musuh sekaligus.
Gerobak Meriam: Pertahanan beroda empat yang dapat dibawa ke garis depan.



Pahlawan Baru


Ada yang terlahir sebagai pahlawan, dan ada juga yang dibentuk menjadi pahlawan Begitu terbuka di Aula Tukang ke level 5, Master Tukang akan ikut bertarung dalam Mesin Tempurnya yang dimilikinya.
Kita dapat meniingkatkan monster mekanik ini ke level 5 untuk membuka kemampuan terbarunya yaitu “Palu Listrik”.



Mode Pertempuran Baru Atau Pertempuran Versus


Kita akan diperkenalkan dengan cara baru dalam bertarung, dengan gaya tempur baru ini kita bisa melawan musuh dalam kompetisi menyerang langsung Mirip seperti Perang Klan, Dan kedua kompetitor ini akan saling menyerang, dan serangan terbaik akan memenangkan hadiahnya. dan Sumber daya tidak akan hilang pada pihak yang bertahan.

Jika kita ingin mendapatkan bayaran rampasan terbesar maka kita harus menangkan tiga pertempuran versus per hari untuk mendapatkan bayaran rampasan terbesarnya, lalu terus bertempur untuk Trofi Versus terbaru, dan ikuti terus di perang berikutnya.



Mekanika Game Baru


Pengaturan Basis Tukang dan hal ini amat mementingkan kemudahan dalam pengelolaan dan disana peleton dapat berlatih secara otomatis.
Peleton ini akan dilatih dalam group dan setiap group kamp tentara akan menampung satu grup setiap kalinya pleton dilatih.

Tingkatkan peleton agar dapat memuat lebih banyak unit per kamp dan bangun lebih banyak kamp agar pangkat dar tentaramu dapat beragam.



Kesimpulan


Semua ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para pemain game COC ini agar tidak dapat merasakan bosan, sekaligus rating terbaru yang di luncurkan oleh supercell.

Artikel Terkait