Breaking News
Loading...

Friday 5 May 2017

Ingin Membuat Akun Paypal Dan Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Anda



Jika Teman-Teman Semua Ingin Membuat Akun Paypal Dan Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Anda - itu sangat mudah, tetapi teman-teman semua harus teliti dan lebih teliti jika teman-teman semua sedang berurusan dengan UANG.

Karena jika ada yang terlewatkan maka akan berakibat kerugian atau kehilangan uang dengan sia-sia.

Pertama silahkan kunjungi situs resminya www.paypal.com dan silahkan lakukan pendaftaran dengan Email dan yang selalu aktif berikut langsung saja menyertakan rekening bank yang ingin anda gunakan.

Jika proses pendaftaran anda sudah selesai maka akan ada sebuah email yang masuk ke email yang baru saja anda daftarkan ke akun paypal anda.


Perhatikan screenshot di bawah ini.







Kesalahan Pada Nama Di Rekening Akun Paypal


Disini terdapat informasi yang salah ketika saya mendaftar ke paypal, untuk informasi nama sudah sangat jelas, bahwa itu bukan sebuah nama yang benar yang saya cantumkan ketika mendaftar di paypal.

Ketika saya sudah menghubungkan rekening Bank saya ke akun rekening paypal saya, saya sudah merasa yakin bahwa yang saya tulis semua sudah benar.

Namun untuk yang satu ini saya tidak memperhatikannya sama sekali, sampai ketika saya ingin mengambil uang dari akun rekening paypal saya, saya mendapati pesan " Transfer dana elektronik dari rekening PayPal Anda ke rekening bank Anda telah ditolak hari ini ".

Dan saldo paypal yang saya miliki berkurang Rp50.000, setiap melakukan kesalahan pada penarikan uang, Sangat merugikan.

Hal ini membuat saya sangat pusing karena sebuah pesan tersebut tidak mencantumkan dengan jelas apa kesalahan yang sedang terjadi.




Ketika anda membuat aku rekening paypal, anda harus mencantumkan nama 2 kali.

1. Anda harus mencantumkan nama yang Real pada akun Bank Anda.
2. Anda harus mencantumkan nama yang sama pada akun rekening Paypal dengan nama pada Rekening Bank Anda.


Lihat screenshot di bawah ini.





Jika nama dalam profil tersebut sudah sesuai dengan nama yang tercantum pada rekening Bank anda, maka anda sudah memiliki informasi yang jelas untuk mengambil atau mentransfer uang dari akun paypal ke rekening bank anda.

Anda tidak perlu mencantumkan informasi tentang kartu kredit, jika anda hanya berurusan dengan uang yang jumlahnya di bawah $10.000.

Namun jika anda adalah orang yang gemar sekali melakukan transaksi jual beli online, anda wajib mencantumkan informasi tentang kartu kredit anda, karena ini berguna untuk melakukan transaksi online malalui akun rekening paypal anda.


Ketika anda ingin mengambil uang dari akun paypal anda, maka anda akan mendapati sebuah email yang berisikan pesan sebagai berikut.







Jika informasi nama tersebut sudah sesuai atau sama dengan nama pada Rekening Bank anda, yang anda lakukan sudah benar, dan uang akan segera masuk ke rekening bank anda dalam wakru 1-4 hari.

Namun jika anda mendapati pesan seperti di bawah ini, berarti anda belum mengatur NAMA pada akun rekening paypal anda, dan anda harus segera merubahnya agar anda bisa melakukan penarikan uang dari akun paypal ke rekening bank anda.






Kesimpulannya

Jadi yang harus anda perhatikan adalah sebuah kecocokan dari akun Paypal anda Dengan informasi rekening Bank anda.

Seperti Nama harus benar-benar sesuai.

Jika seluruh informasi sudah sama dan benar, maka tidak akan ada kendala untuk rutinitas pengambilan uang dari aku rekening paypal ke rekening bank anda.


Dan anda diwajibkan untuk mengisi sebuah identitas wajib, seperti ID SIM, atau pun ID KTP anda, yang sama sesuai dengan nama pada rekening bank anda.

Artikel Terkait