Breaking News
Loading...

Thursday 18 January 2018

Kapan PIN Dari Google AdSense Sampai Ke Rumah

Kapan PIN dari google adsense sampai ke rumah


Saya tahu perasaan teman-teman semua saat ini sedang pusing memikirkan tentang PIN google adsense yang tidak kunjung datang. Sudah menunggu hingga ber minggu-minggu namun PIN masih belum juga datang. Sudah lihat tutorial sana sini namun belum juga mendapatkan solusi yang baik.

Nah karena saya sendiri sering melihat-lihat artikel di luar sana yang membahas seputar PIN google adsense maka saat ini saya akan membuat kesimpulan sekaligus akan memberikan tips untuk kalian semua agar kalian tidak dilema terus menerus.


Kapan PIN Dari Google AdSense Sampai Ke Rumah


Sabar untuk menunggu


Idealnya PIN dari google adsense akan datang kurang lebih dua bulan lamanya. Jadi kalian jangan terpaku oleh mereka-mereka yang mengatakan PIN tersebut sudah sampai kurang lebih 2 minggu bahkan 1 minggu. Itu adalah bohong !.

Untuk pengalaman saya PIN tersebut datang kerumah pada minggu ke 10. Artinya saya sudah menunggu selama 10 minggu. PIN tersebut sampai kerumah saya pada hari senin di sore hari. Kalian harus sabar untuk menunggu, jangan berpikir yang buruk tentang akun adsense anda. PIN tersebut pasti akan sampai kerumah anda.

Request PIN selanjutnya


Jika teman-teman sudah menunggu kurang lebih 1 bulan lamanya saya sarankan teman-teman untuk melakukan request pin selanjutnya. Dari pengalaman saya fitur request pin selanjutnya akan muncul kurang lebih 3 minggu setelah request pin sebelumnya.

Jangan menunggu 1 bulan bahkan lebih dari 1 bulan jika fitur request pin sudah bisa digunakan maka langsung saja minta pin yang baru. Jika teman-teman menunda-nunda waktu saya khawatirkan teman-teman akan kehabisan waktu sehingga teman-teman tidak bisa melakukan scanning KTP jika pin google adsense benar-benar tidak sampai kerumah.

Google adsense memberikan waktu kurang lebih 4 bulan lamanya. Waktu tersebut diberikan oleh pihak google adsense untuk kita semua agar kita semua dapat memverifikasi alamat rumah. Jadi manfaatkan waktu yang ada. Jangan sampai kehabisan waktu.

PIN google adsense benar-benar tidak sampai kerumah


Berapa lama waktu yang anda tunggu sampai kalian menyatakan bahwa pin dari google adsense benar-benar tidak sampai kerumah anda. Jika kalian sudah menunggu kurang lebih 2 bulan lamanya maka silahkan request pin yang ke 3 jika sebelumnya kalian sudah melakukan request pin sampai 2 kali. Jika kalian masih merasa khawatir silahkan jemput pin kalian ke kantor pos pusat. Saya yakin pin anda ada disana.

Kalian harus banyak bertindak jika kalian sudah menuggu 2 bulan lebih namun pin dari google adsense belum juga datang. Seperti saya, saya yakin dan tau bahwa pin saya masih berada di kantor pos pusat karena saya sudah menunggu 2 bulan lamanya, namun saya memilih untuk menunggu pak pos yang datang kerumah saya.

Buat tulisan di depan pintu rumah anda


Saya sangat menyarankan cara ini kepada kalian semua karena saya sendiri melakukan cara ini. Saya membuat tulisan di depan pintu rumah saya " Pak pos silahkan masukan paket nya ke dalam jendela ". Ini adalah tulisan yang saya buat dan sudah menempel di pintu rumah saya selama 10 minggu. Saya sadar ketika di siang hari rumah saya selalu sepi, maka dari itu saya buat tulisan seperti itu untuk mengarahkan pak pos agar pak pos memasukan surat pin tersebut ke dalam jendela rumah saya.

Hasilnya saya menemukan pin dari google adsense yang sudah berserakan dimana-mana. Sepertinya pak pos membaca pesan yang saya buat di depan pintu rumah saya. Mungkin saja pak pos akan kembali pulang jika ke adaan dirumah saya sedang sepi dan tidak dapat memberikan surat pin tersebut kepada penerima yang sah.

Teman-teman bisa mengikuti cara tersebut agar pak pos yang datang bisa meletakan surat seperti yang anda arahkan di dalam pesan tulisan tersebut.


PIN dari google adsense datang lebih dari satu


Jika pin tersebut datang secara bersamaan kalian tidak perlu khawatir. Karena isi dari pin tersebut adalah sama, dan semuanya valid bisa di gunakan. Seperti saya, saya mendapatkan 2 pin sekaligus pin pertama dan pin ke dua. Mungkin saja pin yang ke tiga akan datang di kemudian hari karena saya sudah melakukan request pin sampai ke tiga kalinya.

Maka dari itu saya menyarankan kepada teman-teman semua untuk melakukan request pin selanjutnya jika fitur request pin sudah muncul dan bisa digunakan. Walaupun ke tiga pin tersebut sampai dirumah secara bersamaan itu tidak masalah, karena semua isi pin tersebut adalah sama.

Jika ke tiga pin tersebut benar-benar tidak sampai kerumah anda, dan anda sudah mencari surat pin tersebut di kantor pos pusat dan hasilnya kalian tidak menemukan surat pin yang anda cari maka silahkan gunakan KTP dan buku tabungan anda untuk memverifikasi alamat rumah anda. Di jamin 100% terverifikasi. Hanya saja waktu yang dibutuhkan untuk melakukan scan KTP adalah 3 bulan lebih, sampai fitur kirim gambar sudah muncul dan sudah bisa digunakan.

Apakah alamat rumah anda sudah yakin benar


Saya ingin memastikan kepada kalian semua bahwa alamat yang anda tulis pada akun google adsense anda adalah alamat yang benar dan jelas. Seperti apa penulisan alamat yang benar dan jelas, baiklah saya akan memberikan contohnya.

Nama Anda
Jalan Gonogini Gang Senayan Nomor. 45 Lingkungan 2 RT. 001 RW 002
Kel. Betung Kec. Teluk Betung Selatan Nomor Telepon 082221234567
Kota Bandar Lampung
Lampung 45445
INDONESIA


Bila perlu cantumkan nomor telepon yang selalu aktif agar pihak pos bisa menghubungi anda jika surat pin anda sudah sampai di kantor pos pusat tempat anda tinggal. Jangan gunakan alamat yang bertele-tele gunakan saja alamat rumah anda dengan penulisan format yang benar seperti yang sudah saya contohkan di atas. Saya yakin surat pin anda akan sampai kerumah anda. Tunggu kurang lebih 2 bulan lamanya, jika kalian sudah tidak sabar maka jemput saja surat pin kalian di kantor pos pusat.

Pesan untuk kalian semua


Kalian tidak perlu risau dan khawatir pin google adsense pasti akan sampai kerumah anda. Tulisan yang saya buat adalah point-point penting untuk kalian cermati. PIN dari google adsense tidak sampai kerumah anda itu hanya karena dual hal. Pertama penulisan alamat rumah anda memang tidak jelas. Yang ke dua surat pin anda masih berada di kantor pos pusat. Silahkan buat tindakan untuk diri anda sendiri, jangan bertanya kepada orang lain kalian harus melakukan apa, tetapi tanya dengan diri kalian sendiri apa yang harus kalian lakukan.

Semoga tulisan saya ini bisa membantu teman-teman semua.

Artikel Terkait