Breaking News
Loading...

Friday 2 March 2018

Berapa Visitor Perhari Untuk Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Google Adsense

Butuh Berapa Visitor Perhari Untuk Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Dari Google Adsense


Untuk mendapatkan gaji tiap bulan dari iklan google adsense itu sangat sulit. Banyak para blogger yang berhenti dari pekerjaan ini karena mengingat waktu yang di keluarkan untuk mengelola sebuah blog itu sangat banyak dan kebutuhan ekonomi tiap hari harus terpenuhi akhirnya banyak para blogger yang berhenti dari pekerjaan blogger dan mencari pekerjaan lain yang sudah pasti mendapatkan gaji tiap bulan.

Berapa Visitor Perhari Untuk Bisa Gajian dari Google Adsense


Mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense itu sangat sulit


Yah memang benar, untuk mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense itu sangat sulit. Bahkan seorang blogger yang sudah tahunan jatuh bangun di dalam dunia blogging belum tentu bisa mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense. Banyak faktor yang menyebabkan penghasilan dari blog tidak bisa kita nikmati setiap bulan.


Jumlah visitor yang tidak terlalu banyak


Salah satu penyebab mengapa kita tidak bisa mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense adalah jumlah visitor yang tidak terlalu banyak. Jumlah visitor akan mempengaruhi penghasilan goolge adsense. Semakin banyak visitor yang datang setiap hari maka semakin banyak pula harapan kita untuk mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense. Dan yang jadi masalahnya adalah sulitnya untuk mendatangkan banyak visitor di dalam blog yang sedang kita kelola.


5000 visitor setiap hari sangat ideal untuk penghasilan google adsense


Apakah 5000 visitor setiap hari sangat ideal untuk penghasilan google adsense anda !!. Jawabannya adalah sangat mungkin. Saya memiliki blog yang setiap harinya di kunjungi 3000 visitor perhari dengan page view sampai 6000/7000 tampilan halaman (page view) bahkan hampir menyentuh angka 4000 pengunjung per harinya namun itu bukanlah pengunjung rata-rata tiap hari.

Dengan rata-rata 3000 pengunjung perharinya hanya sedikit orang yang mau berbaik hati dengan saya, yaitu orang yang sudi meng-klik iklan. Hanya 10-20 klik iklan yang terjadi setiap harinya. Bayangkan saja dari 3000 visitor hanya 10-20 orang yang bersedia meng-klik iklan. Hmm menyedihkan sekali bukan.

Dan dari 3000 jumlah visitor setiap harinya saya bisa mendapatkan gaji dari google adsense setiap 2 bulan sekali. Nah bagi kalian yang masih memiliki visitor di bawah 5000 visitor per hari jangan terlalu mengharapkan gaji setiap bulan dari google adsense.


Perbanyak visitor di blog anda agar bisa mendapatkan gaji setiap bulan


Saya tau untuk memperbanyak visitor itu sangat sulit, banyak faktor yang harus kita lakukan, bukan hanya sekedar memperbanyak postingan kemudian visitor blog kita semakin banyak. Jadi pandai-pandai lah kalian untuk menarik banyak pengunjung di blog anda. Manfaatkan setiap postingan yang kalian buat. Jangan terlalu fokus dengan artikel yang bagus dan berkualitas, fokuslah pada optimasi SEO dalam postingan.

Artikel yang bagus dan berkualitas tidak akan berguna jika artikel atau postingan kalian tenggelam di dalam mesin pencarian google.

Ingat !! kalian juga perlu uang dan butuh makan, jangan sampai blog yang sudah susah payah kalian kembangkan tidak bisa menghasilkan sesuatu yang besar untuk diri kalian. Jadi kesampingkan saja dulu untuk membuat artikel yang berkualitas dan utamakan penghasilan anda terlebih dahulu. Sebagus apapun artikel yang sudah anda buat hanya sedikit orang yang mau dan sudi untuk mengklik iklan di blog kalian. Perbandingannya 1000 banding 1.

Nah jika penghasilan di blog kalian sudah stabil mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan kualitas tulisan blog kalian. Kalau perut sudah terisi, dan uang jajan sudah cukup rasanya sangat nikmat untuk melakukan tugas apapun.

Jangan terpaku dengan blog-blog lain yang mengatas namakan POSTINGAN BERKUALITAS, blogger yang sering mengucapkan kalimat tersebut adalah seorang blogger yang sesungguhnya tidak mengerti perasaan teman-teman blogger yang lain.

Emang anda tau seperti apa artikel yang berkualitas itu !!. Tau dari mana anda !! Yang saya tau adalah cari uang dan cari makan. Sedikit informasi yang kita berikan kepada orang lain sudah sangat cukup untuk menyatakan bahwa anda dan saya adalah seorang penulis yang baik.

Kesimpulannya untuk mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense memerlukan 5000 visitor perharinya. Jadi mulai dari sekarang perbanyaklah visitor, tangkap seluruh pengguna internet untuk memasuki blog anda. Karena saya sendiri merasakan apa yang kalian rasakan yaitu pahitnya menjadi seorang blogger full time. Sudah kerja dan berusaha dengan keras namun tidak bisa mendapatkan gaji tiap bulan itu sangat menyedihkan. Jadi mulai sekarang semangat dan harus mendapatkan gaji tiap bulan, agar kita bisa makan enak dan tidur pun nyenyak.

Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait