Breaking News
Loading...

Tuesday 20 March 2018

Cara Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog

Cara Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog Memiliki Penghasilan Ribuan Dollar Per Bulan Dari Blog Atau Situs

Cara Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog


Siapa sih yang tidak mau memiliki penghasilan yang banyak setiap bulannya apalagi uang tersebut di hasilkan dari blog. Seperti yang kalian ketahui pekerjaan blogger itu mudah dan santai dan dari blog tersebut kita bisa menghasilkan uang yang banyak setiap bulannya.

Hmm apakah benar demikian !!.

Banyak para blogger pemula yang memiliki angan-angan seprti ini. Berpenghasilan ribuan dollar per bulannya, pekerjaan santai dan sedikit beresiko. Dan ternyata setelah terjun langsung ke dalam dunia blogging, Wuuusshhhh Zonk.

Jangankan untuk mendapatkan 1000 dollar per bulannya mungkin 100 dollar saja sangat sulit untuk di dapatkan, maka mulai dari sekarang buang jauh-jauh angan-angan kosong anda yang seperti tiu. Mulai berpikir realistis dan bekerja dengan serius agar anda tidak menjadi orang yang penuh dengan kerugian.

Sekarang kita harus memastikan apakah ada kemungkinannya untuk dapat memiliki penghasilan dari blog hingga ribuan dollar per bulannya. Lantas apa kemungkinannya supaya kita semua sebagai seorang blogger memiliki penghasilan yang banyak. Mari simak informasi di bawah ini agar anda tidak jatuh dalam angan-angan kosong yang dapat merugikan anda seumur hidup.

Memiliki blog yang ramai di kunjungi pengunjung


Berbicara tentang visitor atau pengunjung hal ini sangat relatif untuk kita dapatkan. Namun yang jadi permasalahannya adalah bagaimana caranya agar blog yang kita kelola di kunjungi oleh banyak orang setiap harinya.  Tentu anda akan sangat prustasi jika mengingat tentang sulitnya menjaring banyak visitor setiap harinya. Karena tanpa visitor akan sangat sulit untuk mendapatkan uang dari blog. Dan hal ini bukanlah satu-satunya faktor, banyak faktor yang mengakibatkan blog anda tidak berpenghasilan. Mari di simak informasi selanjutnya.


Iklan yang anda tayangkan di blog


Iklan seperti apa yang anda tayangkan di blog?. Pada umumnya iklan yang di tayangkan oleh sebagian besar para blogger adalah iklan milik google adsense. Yah memang benar iklan PPC milik perusahaan besar google ini akan membayar lebih mahal dari pada iklan PPC lainnya, jika iklan tersebut di klik maka penghasilan anda akan lebih banyak. Dan hal tersebut sangat di yakini oleh para blogger saat ini. 

Namun iklan jenis apapun yang anda tayangkan di blog akan sangat sia-sia jika tidak ada pengunjung yang mau meng-klik iklan tersebut. Dah hal ini bukanlah hal yang sederhana, sulit sekali untuk mendapatkan klik dari iklan yang kita tayangkan. Kesadaran tentang rasa respect terhadap tulisan yang kita buat sering di abaikan oleh pengunjung sehingga para pengunjung hanya mengambil informasi dari tulisan yang sudah susah payah kita buat lalu pergi begitu saja. Dan hal ini sangat berpengaruh pada penghasilan blog.

Bagaimana mungkin kita semua bisa memiliki penghasilan yang banyak dari blog jika pengunjungnya saja tidak tau diri.

Lalu apa lagi faktor yang terkait tentang pendapatan anda dari blog hingga  ribuan dollar per bulannya. Mari simak lagi informasi di bawah ini.

Perbanyak konten di blog


Ini adalah hal tersulit lainnya yang harus anda lakukan sebagai seorang blogger yaitu menulis. Menulis bukanlah hal yang mudah, menulis itu sangat sulit dan butuh pengetahuan yang cukup mengenai konten yang akan ditulis. Hal ini yang akan menghambat keberhasilan kita dalam mengelola sebuah blog. Sepintar apapun diri anda atau sekuat apapun diri anda tidak akan sanggup menulis sebuah konten jika kalian tidak mengetahui dengan baik tentang konten yang akan anda tulis.

Jadi bagaimana tentang penghasilan ribuan dollar per bulannya jika menulis saja anda tidak bisa dan tidak sanggup bagaimana mungkin anda memiliki penghasilan ribuan dollar per bulannya dari blog. Sedangkan menulis adalah senjata utama yang harus dimiliki oleh seorang blogger.

Blogger itu melelahkan, blogger itu membuang banyak waktu, blogger itu beresiko.

Kenapa saya mengatakan kegiatan blogger itu melelahkan!. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya seorang blogger itu wajib memiliki keterampilan menulis yang baik, dan menulis itu banyak menguras energi dan pikiran, memang banyak blogger di luar sana yang tidak pandai dalam menulis sebuah konten, dan percaya atau tidak blogger seperti itu tidak akan memiliki penghasilan yang cukup dari blog yang sedang di kelola olehnya. Menulis memerlukan banyak waktu, dan menulis itu sangat beresiko. Resikonya adalah tentang apa yang sedang anda tulis, apa isi dari tulisan tersebut dan apakah tulisan tersebut tidak menyangkut tentang masalah privasi seseorang dan banyak hal lainnya tentang resiko anda menjadi seorang blogger.

Mungkin ini saja informasi yang bisa saya sampaikan pada tulisan ini, tujuan dari penulisan ini adalah untuk menyadarkan kalian bahwa betapa sulitnya menjadi seorang blogger. Seorang blogger bukan cuma sekedar mengejar uang, tetapi bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dan bagaimana cara mempertahankan hal tersebut jika sudah memiliki hasil yang baik.

Artikel Terkait