Breaking News
Loading...

Saturday 5 August 2017

Youtubers Yang Tujuan Utamanya Uang Akan Gagal


Youtubers Yang Tujuan Utamanya Uang Akan Gagal


Hallo teman-teman.. artikel ini saya buat untuk melengkapi artikel yang sebelumnya sudah saya buat yang masih dalam rangka pembahasan tentang youtubers di Indonesia.

Artikel ini saya buat bertujuan untuk mengingatkan para youtubers pemula yang melakukan berbagai cara agar video yang di publikasikannya memiliki banyak viewers.

Namun cara yang terburuklah yang sering dilakukan oleh para youtubers di Indonesia, seperti pemalsuan judul, pemalsuan thumbnail gambar, sampai duplicate content.

Hal ini dilakukan tidak lain tidak bukan untuk mengundang banyak viewers, sehingga video yang dibuat akan menghasilkan banyak uang.

Maka dari itu sudah banyak youtubers di Indonesia yang gagal telak, yang di awalnya merasa gembira karena berpenghasilan banyak, namun tidak lama kemudian sirna dalam sekejap.

Untuk itu saya kembali mengingatkan, usahakanlah untuk menguasai skils dalam mengedit sebuah video, youtube itu tempatnya berbagai macam jenis video, semua jenis video itu sudah ada di youtube, kamu hanya perlu mengemas video yang kamu buat dengan cara yang berbeda.

Untuk itu saya tegaskan kepada kalian supaya lebih dulu menguasi teknik editing video sebelum memulai membuat channel di youtube.

Youtube itu seperti tempat hiburan, jadi buatlah video yang menghibur, anda bisa mengemasnya dengan sangat baik jika anda mampu menguasai teknik editing video.

Jangan membuat channel seputar informasi jika anda tidak cukup banyak memiliki link atas informasi yang ingin anda bagikan.

Karena saya pribadi saya akan mencari video di youtube seputar video hiburan, karena sudah jelas youtube adalah tempat hiburan, walaupun ada video  yang menagndung sebuah unsur informasi di youtube saya masih sangat meragukan tentang kebenarannya, karena siapapun bisa membuat channel di youtube dan dapat menyajikannya dalam bentuk yang paling buruk dan yang paling baik.

Jadi untuk kalian para penikmat youtube, sebaiknya lebih bijak tentang video-video yang disajikan oleh banyak sumber, kalian harus pintar dan cermat tentang unsur-unsur yang terkandung di dalam video yang sedang anda lihat.


Kenapa banyak youtubers yang gagal


Jika kalian bertanya tentang pertanyaan seperti ini sebaiknya anda introspeksi diri jika anda seorang youtubers yang gagal.

Apakah anda sudah bekerja keras selama ini !!
Apakah video yang anda buat sudah anda kemas sebaik mungkin !!
Apakah anda sudah menjalani 1 tahun lebih sebagai seorang youtubers !!

Semua itu adalah pertanyaan yang harus anda jawab sendiri, jika anda ingin berhasil anda harus bekerja keras, jika video yang anda buat ingin di tonton oleh banyak orang anda harus mengemas video yang anda buat dengan sebaik mungkin, dan butuh skils editing video. Dan anda juga harus bersabar karena cukup lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang youtubers yang berhasil.

Jadi kerja keras bukan hanya modal utama anda, tetapi waktu akan berpengaruh kepada apa yang sedang anda kerjakan saat ini.


Youtubers yang tujuan utamanya uang akan gagal total


Jika anda adalah salah satu youtubers yang tujuan utamanya adalah uang, lebih baik anda cepat-cepat cari pekerjaan yang baru dan hilangkan cita-cita kalian yang ingin menjadi youtubers berhasil itu.

Karena anda tidak akan pernah berhasil jika tujuan utama anda adalah uang.

Ingat !! anda bukan seorang artis, dan ingat !! anda itu bukan siapa-siapa, lalu siapa yang akan menonton video anda jika anda bukan siapa-siapa !!.

Jadi jangan heran jika hampir semua artis di Indonesia ini memiliki channel youtube, karena pada dasarnya mereka sudah memiliki banyak penggemar yang sudah pasti akan menonton video yang mereka buat, yahhh... video apapun !!! video apapun yang mereka buat pasti akan banyak penontonnya... Pasti teman-teman semua tau apa yang sedang saya maksudkan.

Youtubers yang pada dasarnya adalah seorang artis pasti akan berhasil, walaupun keberhasilan mereka tidak sehebat seperti youtubers selain artis.

Lalu kenapa para artis memiliki cahnnel youtube !!

Bukankah kegiatan para artis itu sangat padat dan melelahkan !!

Lalu kenapa mereka menyempatkan diri untuk membuat sebuah video padahal mereka hanya memiliki waktu yang singkat !!

Bukankankah untuk membuat satu video saja memerlukan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya !!

Lalu kenapa mereka sampai rela membagi waktunya hanya untuk membuat sebuah video !!

Jawabannya ??  tidak lain tidak bukan tujuan mereka juga sama seperti anda semua, yaitu MENCARI UANG.

Namun proses perjalanannya akan sangat berbeda dari kalian yang bukan siapa-siapa. Untuk itu kalian harus pintar dan lebih mempersiapkan diri agar kegagalan itu tidak datang menghampiri kalian semua.

Karena jika tujuan utama kalian adalah uang, kalian akan melakukan berbagai macam cara agar video yang anda buat memiliki banyak penontonnya. Karena hal ini akan memicu kalian untuk melakukan tindakan-tindakan bodoh yang akan merusak dan menghancurkan apa yang sudah anda niatkan dari awal.

Untuk itu saya memiliki tips untuk kalian yang tentunya akan sangat berguna untuk kalian sebagai seorang youtubers pemula.


Tips untuk seorang youtubers pemula


Untuk kalian sebagai youtubers pemula sebaiknya lebih mementingkan dan mempertimbangkan tentang apa yang ingin kalian bagikan kepada penonton.

Jika kalian ahli dalam editing video, tunjukan kepada penonton buat video yang menjual skils editing video kalian, rombak semua video yang ada di dalamnya, berikan kesan yang menarik dan layak untuk di banggakan.

Walaupun penonton secara langsung tidak menyukai anda, tetapi jika video yang anda bagikan anda kemas dalam bentuk yang hebat, pasti penonton akan tetap menyaksikan video anda, karena merasa ingin lebih memerphatikan tentang video yang sudah anda edit sedemikian rupa.

Yang ujung-ujungnya ada yang komentar !!
Gan ... Editing video nya pakai software apa gan ?? ... wkwkwkwkwkwk

Jadi usahakan untuk tetap memperhatikan tentang apa yang ingin anda bagikan kepada penonton.

Lalu apa target utamanya jika target utamanya bukanlah uang ??

Yupzz.. target utama anda adalah !!  buat video sebanyak mungkin, contohnya seperti 1 bulan anda di haruskan membuat 50 videos, jadi tiap hari anda harus bekerja keras, percaya atau tidak jika video yang anda bagikan sudah mencapai 500 bahkan lebih, uang yang banyak dijadikan target oleh para youtubers di dunia akan menghampiri anda dengan sendirinya.

Tetapi anda harus membuat video yang bagus dengan kemasan yang menarik, sehingga penonton tidak merasa bosan untuk melihat video-video yang anda buat.

Jadi jika kalian membuat video yang bagus sebenarnya itu bukan untuk orang lain, tetapi untuk diri anda sendiri, karena apapun video yang anda buat akan berdampak kepada channel milik anda.

Jadi itulah pesan-pesan saya untuk kalian semoga kalian tidak menajadi seorang youtubers yang mengahalalkan segala cara untuk mendapatkan banyak uang.

Artikel Terkait