Breaking News
Loading...

Friday 10 November 2017

Tips Untuk Menjalin Hubungan Dengan Wanita Atau Pria Bule


Beberapa kumpulan tips ini akan membantu anda untuk menjalin sebuah hubungan dengan wanita atau pria bule. Hal ini saya jabarkan menurut pengalaman saya pribadi selama berinteraksi dengan wanita dan pria bule.


Tips Untuk Menjalin Hubungan Dengan Wanita Atau Pria Bule


Saya pribadi sangat mendambakan memiliki pacar bule. Saya seorang pria tentu yang jadi target saya adalah wanita bule. Namun terkadang saya juga berteman dengan pria bule hanya sebatas berteman dan tidak terlalu akrab. Saat ini saya sudah memiliki cukup banyak teman bule " wanita " di antara mereka ada yang sangat akrab dan dekat sekali dengan saya dan itu butuh sekali perjuangan yang lebih untuk membuat dia merasa nyaman selama percakapan berlangsung.

Nah untuk itu saya akan memberikan tips kepada kalian agar kalian dapat memiliki hubungan yang baik dengan wanita ataupun pria bule.


Anda harus rendah diri


Rendah diri dalam arti anda harus menjaga sikap dan sifat anda untuk tidak berlaku sombong. Mereka sangat benci dengan orang yang sombong. Mereka itu sifatnya sangat cuek jadi tidak ada gunanya jika anda terlalu banyak menceritakan tentang hebatnya diri anda. Anda akan di abaikan jika anda sedikit saja menyombongkan diri anda.

Langkah awal untuk mendapatkan perhatiannya yaitu dengan cara berbicara seperlunya seperti tanya kabar, bagaimana dengan hari ini, atau bertanya tentang sekolah, pekerjaan. Ini adalah percakapan yang normal " menurut versi mereka ". Jadi tidak ada salah jika kita bertanya tentang kabar. Ini adalah awal yang baik untuk berkenalan. Baik secara langsung maupun di social media.


Berikan perhatian secukupnya


Jika di awal pertemuan anda sudah bersikap rendah diri lalu selanjutnya anda harus memberikan perhatian kepadanya. Dan ingat perhatian anda harus sesuai dengan kondisi hubungan anda. Jika anda hanya berteman berikan perhatian padanya layakanya seorang teman. Jangan bertanya " Kamu sudah makan hari ini ". ini adalah pertanyaan yang sangat mereka benci, bagi mereka perhatian yang seperti ini tidak pantas ditanyakan selama masih dalam konteks pertemanan. Karena mereka akan menjawab " Hanya pacar saya yang boleh bertanya tentang hal ini ".

Mereka itu memang benar-benar berbeda dengan kita orang ASIA khusunya di Indonesia, mereka itu mudah tersinggung dan aneh. Jadi kalian harus bersikap yang wajar yang sesuai dengan hubungan kalian saat ini. Jangan berlebihan. Mereka akan merasa takut jika kalian sangat peduli dan sangat perhatian padanya. Jadi untuk di awal hubungan berikan saja perhatian secukupnya. Jangan terlalu berlebihan karena mereka akan segera menghindar dari anda. Hal ini sering saya alami langsung ketika saya memberikan perhatian yang lebih padanya.


Cari perhatian


Ini adalah senjata saya yang paling ampuh jika saya sedang ingin memiliki teman bule yang lain. Saya akan berpura-pura sedang memiliki masalah yang berat dan sedang butuh seorang pendengar. Ini adalah cara ampuh untuk mendapat perhatian darinya. Pada dasarnya mereka itu memiliki sifat yang sangat egois selalu ingin menjadi yang terhebat dari yang terhebat. Jadi jangan coba-coba cari perhatian dengan memberikan nasihat padanya. Karena hal ini akan mereka anggap sebagai penghinaan, karena anda lebih pintar darinya.

Buatlah mereka merasa lebih pintar dari anda dan rendahkan diri anda di depannya. Karena hal ini akan membuat dirinya untuk menasihati diri anda. Dan selanjutnya anda sudah mendapat perhatian darinya di awal pertemuan ini. Ceritakan semua tentang anda kepadanya, buat dia ingin mendengar semua tentang anda, buatlah mereka merasa ingin berbicara dengan anda.

Secara tidak langsung mereka sudah sedikit mengenal tentang anda, dan anda sudah mendapat sedikit perhatian darinya.

Jika dia sudah tahu sedikit tentang anda selanjutnya buat dia ingin menceritakan semua tentang dirinya tentang permasalahan hidup yang di alaminya. Seperti yang kalian ketahui semua orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya. Jadi buatlah dirinya untuk menceritakan hidupnya kepada anda.

Seperti yang kita ketahui mereka itu sangat aneh, mereka akan menceritakan semua tentang hidupnya bahkan sampai permasalahan yang bersifat pribadi sekalipun. Karena mereka menganggap kalian itu orang asing, jadi mereka tidak akan takut untuk menceritakan apapun masalah yang sedang di hadapinya karena mereka tidak mengenal anda sepenuhnya.

Justru sebaliknya, mereka sangat takut untuk menceritakan masalah hidupnya dengan teman-teman di lingkungannya. Mereka lebih memilih untuk curhat dengan orang yang baru dikenal atau orang asing seperti kita.


Jadi pendengar yang baik


Setelah anda menjadi pembicara yang baik dengan menceritakan semua tentang diri anda kepadanya selanjutnya anda harus menjadi pendengar yang baik untuknya. Saya ingatkan kembali kepada kalian jangan coba-coba untuk menasihatinya, dengarkan saja apa yang dia ceritakan, dan jika dia meminta sebuah solusi kepada anda tentang masalah yang sedang di hadapainya maka pada saat itu pula anda harus memberikan masukan kepadanya. Berikan masukan atau nasihat yang ringan, jangan berikan sebuah nasihat yang akan menjatuhkan mentalnya, buatlah dia agar tetap terlihat lebih pintar dari anda walaupun pada kondisi ini anda lah yang lebih pintar darinya.

Jadi usahakan dia yang lebih banyak berbicara daripada anda, anda cukup dengarkan saja apa yang dia ceritakan, dan membalasanya dengan kalimat yang ringan, bukan kalimat yang mengarah kepada rasa peduli yang berlebihan. Boleh saja anda menunjukan rasa peduli terhadapnya tapi jangan berlebihan seperti "Aku tidak mau kamu terluka, Aku.tidak mau kamu menderita, Aku mau kamu memiliki hidup yang bahagia ". Kalimat-kalimat seperti ini sangat terdengar aneh bagi mereka dan membuat mereka merasa takut dengan kalian. Jadi jangan coba-coba deh untuk over dalam sebuah hubungan yang masih baru.


Jangan pernah mengatakan cinta padanya dalam waktu dekat


Ini adalah hal yang sering dilakukan oleh banyak orang dalam sebuah hubungan yang masih baru, anda merasa percaya diri untuk mengatakan cinta padanya padahal dia hanya menganggap anda teman berbicara disaat dia sedang lemah. Sakit bukan!!!.

Jadi jangan coba-coba untuk bilang cinta padanya, sudah pasti anda akan mendapatkan penolakan sekaligus hubungan kalian akan berakhir saat itu juga. Berteman saja dulu, walaupun dia sudah ada rasa suka dengan anda, usahakan untuk tidak mengatakan cinta lebih dulu. Buatlah dia merasa nyaman dengan anda tanpa adanya ikatan cinta, usahakan anda ada disaat dia sedang membutuhkan lawan bicara. Tidak ada salahnya walaupun hanya sekedar berteman, toh cinta juga timbul karena berawal dari sebuah pertemanan.


Berbicara seperlunya


Jika anda mengenalnya melalui social media, jangan terlalu sering mengirimkan pesan padanya, kirim pesan di waktu-waktu senggang, kalian juga harus tau waktu yang tepat untuk mengirimkan sebuah pesan, seperti waktu saat dia sedang bersantai, dan ingat !! waktu kalian berbeda dengan waktu di Negara nya, kalian juga harus mengatur waktu kapan saatnya harus berbicara.

Walaupun kalian ingin sekali berbicara dengannya lebih baik kalian bersabar jangan terlalu sering merngirimkan pesan, karena dia juga punya waktu untuk diri sendiri, jangan egois.

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, apalagi tentang jodoh, bisa saja anda berjodoh dengannya, jadi usahakan untuk mempertahankan hubungan kalian selama mungkin tanpa ada ikatan cinta, biarkan dia yang lebih dulu mengungkapkan cinta.

Ini adalah tips dari saya untuk anda yang ingin sekali memiliki sebuah hubungan dengan wanita atau pria bule, ini adalah cara yang sering saya lakukan, dan semoga bisa berguna untuk anda semua karena saya sendiri masih memiliki hubungan yang baik dengan wanita-wanita bule diluar sana.

Dan di lain waktu saya akan memberikan tips tentang cara mempertahankan hubungan dengan wanita ataupun pria bule.

Artikel Terkait