Breaking News
Loading...

Saturday 21 April 2018

Iklan Google Adsense Jarang Tampil

Iklan Google Adsense Jarang Tampil

Iklan Google Adsense Jarang Tampil


Pada akhir tahun 2017 sampai saat ini memang iklan cantik dari google adsense jarang sekali tampil di blog khususnya pada postingan blog. Entah apa penyebabnya saya kurang tahu karena saya sendiri mengalaminya dan hal tersebut membuat penghasilan saya menjadi turun drastis. Mungkin juga teman-teman semua mengalami hal yang sama, hampir disetiap postingan iklan cantik milik google adsense ini tidak tampil.

Saya sudah melakukan berbagai cara agar iklan adsense tampil diseluruh postingan mulai dari membuat unit iklan baru, mengedit seluruh postingan yang sudah di buat dan merubah kalimat yang sudah di tulis karena saya merasa khawatir ada kalimat yang kurang baik yang menyebabkan iklan adsense tidak mau tampil atau blank dan melakukan berbagai cara baik lainnya. Namun hal tersebut masih belum mengatasi masalah ini. Sempat mencari informasi ke berbagai blog yang sedang membahas masalah ini terkait iklan adsense yang jarang tampil atau blank namun sebagian besar para blogger pun tidak tau apa penyebab pastinya. Ada yang mengatakan mungkin saja stok iklan dari google sangat sedikit, ada juga yang mengatakan iklan adsense tidak akan tampil pada postingan yang baru di buat. Semua itu membuat kita semakin pusing untuk memikirkannya. Adapun cara lain yang saya lakukan untuk memastikan apakah iklan di blog benar-benar tidak tampil.

Periksa dengan menggunakan web browser yang lain


Karena saya juga sangat penasaran tentang iklan yang tidak tampil maka saya periksa dengan menggunakan web browser yang lainnya. Dan hasilnya iklan tetap tampil walaupun ada beberapa slot iklan yang blank atau tidak tampil.

Periksa dengan komputer yang berbeda


Ternyata hasilnya sama iklan tampil sebagaimana mestinya, yah walaupun masih ada slot iklan yang blank atau tidak tampil seperti yang sebelumnya akan tetapi hal tersebut bisa dipastikan bahwa iklan yang tidak tampil bukanlah kesalahan dari kita. Pada dasarnya iklan yang ditampilkan tersebut di tujukan untuk para pengunjung yang datang ke blog kita. Jadi harap maklum jika anda melihat slot iklan yang blank di blog milik anda.

Saran saya untuk kalian yang mengalami hal seperti ini sebaiknya jangan terlalu di pikirkan, tetap berpikir positif. Karena memang pada saat ini seluruh para blogger sedang mengalami hal yang sama termasuk saya sendiri. Alangkah baiknya kita tetap konsisten untuk membuat konten-konten bagus jangan sampai hal seperti ini membuat semangat kita redup, insya Allah semua akan berjalan dengan baik dan iklan dari google adsense akan kembali tampil dengan cantik. Jadi jangan memikirkan hal ini sebagai masalah, so tetap semangat untuk menulis.

Artikel Terkait

1 comments so far